Berangkat ke Miss World 2019, Ini Cara Packing ala Princess Megonondo

Jum'at, 15 November 2019 - 16:01 WIB
Berangkat ke Miss World 2019, Ini Cara Packing ala Princess Megonondo
Berangkat ke Miss World 2019, Ini Cara Packing ala Princess Megonondo
A A A
JAKARTA - Menjelang keberangakatan menuju Miss World 2019, Senin (18/11/2019), Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo melakukan persiapan terakhir. Wanita 19 tahun ini memasukan segala kebutuhan yang akan digunakannya selama mengikuti kontes kecantikan tingkat dunia yang digelar di London, Inggris.

Untuk urusan busana, Princess mengaku telah mengemasnya dengan mengelompokan dan mencatatnya sesuai kebutuhan sehingga memudahkan dirinya saat mencari barang yang dibutuhkan selama karantina.

"Aku bawa lima sampai enam koper. Kopernya ada labelnya dan untuk tahu kaya baju apa, dress misalnya, saya bisa tahu dari label atau nomer koper saja. Jadi mudah," kata Princess saat ditemui di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta, Jumat (15/11/2019).

"Pas lagi winter, butuh baju hangat. fluffy scarf, pilih warna putih dan hitam bisa match ke semua baju dan bakal sering dipakai juga kalau warna netral. Ada overcoat yang nanti saya akan bawa. Bahannya sudah aman banget untuk musim dingin. Saya pilih warnanya kenapa netral, untuk di Miss World bisa di mix and match untuk semua warna," tambahnya.

Dari beragam barang yang dibawanya, wanita yang akrab disapa Oches itu juga tidak lupa membawa serangkaian skin care, make up, baju olahraga, obat-obatan hingga sepatu yang akan menunjang penampilannya selama satu bulan di ajang kontes kecantikan tingkat dunia tersebut.

"Ada hair product, curly dan catokan. Saya akan hair do sendiri dan saya kan anaknya tomboy jadi tantangan. Kenapa bawa semua alat make up karena nati bisa jadi pilihan mau dicelpol atau keriting," jelasnya.

"Dan di sana lagi musim dingin. Jadi, aku bawa boots ada heelsnya. Untuk di sana aku nggak tahu schedulenya, aku ada backup sepatu untuk acara ke sporty casual. Ada banyak tipe boots yang aku bawa. Bawa sepatu kesayangan (high heels), kenapa bawa? karena untuk top model dan catwalk sudah nyaman dipakai dan harus banget dibawa. Warnanya juga nyatu dan padu padan semuanya," lanjutnya.

Pemilik nama asli Princess Mikhaelia Audrey Megonondo itu pun berharap di Miss World, dirinya bisa memberikan penampilan terbaik. Di sisi lain, dia juga berharap kerja kerasnya bisa kembali mengharumkan nama Indonesia seperti para pendahulunya dan mempresentasikan wanita Indonesia yang tidak hanya cantik dari Iuar, juga cantik dari dalam dengan turut berkontribusi dalam dunia sosial, pendidikan, hingga enterprenuership.

"Membawa nama Indonesia dalam ajang ternama dan bergensi tentunya bukan hal yang mudah. Meski demikian, saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama bangsa dan mencetak prestasi membanggakan di ajang Miss World 2019," jelas Princess.

Princess dijadwalkan terbang ke London pada 18 November 2019. Dia akan memasuki tahap karantina pada 20 November 2019 bersama 120 peserta dari negara Iain. Sementara, malam Grand Final Miss World 2019 akan diselenggarakan pada 14 Desember 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7003 seconds (0.1#10.140)